$100/minggu dari produk gratisan

Karena Corona belum ada hilal kapan kelar… saya dapet cara gimana buat nambah-nambah income sejutaan per minggu yang -harusnya- masih works. Intinya sih flipping, flipping produk digital, mostly.

  1. Kunjungi web-web kurator freebies atau gratisan seperti Hotukdeals
  2. Klik di “hottest” freebies today/24 hours
  3. Gabung ke grup-grup Facebook/Telegram/apa aja yang kepikiran asalkan masih related sama freebies yang mau dipromosikan
  4. Riset harga pasar dari produk yang lagi digratisin tadi, kemudian tawarin ke grup/kenalan/siapa saja yang kepikiran dan jual dengan harga diskon… semisal nih 50%.

Ini contoh produk yang berhasil dijual OP:

The Simpsons backgrounds for Zoom and MS Teams

Jadi si OP gabung Facebook Groups nya orang-orang yang tertarik sama The Simpsons. OP ngepost di grup kalo dia punya background ala The Simpsons buat aplikasi Zoom dan ternyata banyak orang grup yang message dia, nanya gimana download background-nya. Si OP nge-charge $5 untuk background Zoom tadi dan *klaimnya OP* masih populer sampe sekarang.

Good Luck!

Pesan moral: masih banyak orang males, yang mereka mending ngechat sama stranger dan bayar $5 daripada googling gimana cara ngeset background Zoom dan cari gambar di Google Images.

Pesan moral #2: bisnis yang memanfaatkan 7 deadly sins manusia emang gurih ya. Dalam hal ini (yang dicontohkan oleh OP) ya sloth.

Tanggapan: Ini emang kayak too good to be true. Tapi selama masih bisa dijalankan dengan rebahan ya kenapa tidak. Sejenis Cashzine aja masih banyak yang rutin ngejalanin kok.

Disclaimer: saya dapat cara ini dari forum dan mohon maaf karena terus terang saya belum nyobain langsung, jadi works atau tidak ya sejauh ini baru diklaim oleh OP forum. Tapi, saya udah dapat manfaat dari cara ini, dengan cara investasi ke diri sendiri lewat freebies yang berhasil saya dapetin. Investasi pada diri sendiri gak melulu soal uang, kan? Banyak buku oke yang saya dapetin gratis dari cara di atas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *